April 4, 2015

Mendapatkan Access Token


Dalam Hal ini saya akan memposting cara mendapatkan Access Token facebook Melalui Aplikasi Via Graph API Explorer dalam Developers Facebook.

Jika anda seorang Pesboker pasti tidak asing lagi dengan istilah Access Token yang tentu sering menggunakannya. Apalagi kalau untuk menggunakan Semacam auto untuk update di dalam Jejaring Sosial Facebook.

Okelah... Simak Ulasan Yang akan saya uraikan Cara mendapatkan Access Token tersebut Via Graph API Explorer:

Langkah Pertama Anda harus Login dulu dalam Facebook, Selanjutnya Click Graph API Explorer. Lalu Setelah Masuk Click Get Access Token.



Langkah yang Kedua yakni Setelah Masuk Dan Click Get Access Token Nanti akan Muncul Sebuah Halaman Memilih Izin. Lalu Pilih dan Conteng yang anda perlukan, jika anda bingung Conteng Semua Dalam Data Permissions dan Dalam Extended Permissions.

Selanjutnya Setelah Keperluan Dalam Data Permissions dan Extended Permissions sudah Anda Pilih dan Conteng, Lalu Click Get Access Token.



Langkah yang Ketiga adalah Anda tinggal Copy Access Token yang Muncul dan Sudah Anda Dapatkan Setelah Click Tombol Get Access Toten tersebut.



Dengan Demikian Access Token sudah Di dapatkan Maka Berakhirlah Postingan Uraianya Saya Kali ini. Semoga bisa di pahami, Amiin...

Mohon Maaf jika Penyampaiannya kurang di pengerti, maklum masih belajar seperti anak TK.

Sekian...

No comments:

Post a Comment