March 12, 2015

Membuat Kalkulator Html



Sudah Lama saya tidak membuat Tutorial dengan berbagai Trik, baik dalam Blog, Website, maupun dalam Update Facebook kebanggaan waktu dulu. hehe...

Okelah langsung saja aku uraikan bagaimana cara membuat Kalkulator walau sebenernya aku bingung harus memulai dari mana dulu... Asale Wis suwi rak nulis hahaha...

Dalam hal ini yang kita perlukan yang pertama adalah Waktu luang, jika anda sibuk mana mungkin sempet buat macam kayak gituan segala hihihi... Kedua karena Hobby otak-atik Script pasti punya waktu untuk di luangkan. dan yang Ketiga silahkan isi sendiri hahaha...

Script Kalkulator ini bisa di pasang di XTGEM.COM Demo Click DI SINI

Dan ini dia Script yang bisa anda Download dengan file zip Kalkulator.zip .

Lalu Anda Extract dan menjadi beberapa File Diantaranya:

  • file index.html
  • file jquery-2.0.3.min.js
  • file scripts.js
  • file prefixfree-1.0.7.js
  • file settings.js
  • file style.css
  • file math.js
  • file jquery-2.0.3.min.js
  • folder uploaded_data
  • folder image
  • dan folder aden


  • Banyak kan?? Makanya aku bingung mo Memulainya dari mana, langsung saja aku jadikan file zip biar anda langsung download, dan mohon maaf tidak menjelaskan satu persatu dari file-file tersebut.

    Intinya Setelah anda Download Lalu di Extract kemudian kamu upload Satu persatu file-file tersebut dalam website Anda.

    Demikianlah yang bisa saya Uraikan, Mohon Maaf jika kurang Pemahaman. Thanks...
    Sekian.... Salamku Untuk km...

    No comments:

    Post a Comment