March 12, 2015

Mod BBM Aplikasi Android


Sudah Lama saya tidak Posting Di Blog ini di karenakan kegiatan terlalu padat, hehe.. Sok sibuk ya.... Hahaha... Tapi itulah aku, lhoh... Kok Curhatt....

Okelah... Kali ini saya akan Memposting BBM Black Berry Mesenger Mod Tampilan Gelap Simpel dan Pas untuk anda.

Aplikasi BBM Blank Android Dengan Tampilan yang Gelap Hitam yang aku suka akan kenyamanan pandangan pencahayaan yang mengurangi silau mataku.

Ini Dia BBM Blank yang Tampilan atau Background gelap yang semuanya serba hitam, cukup Simpel dan masih kelihatan Asli BBM for Android yang ada di Play Store, cuma beda Warna dan Background.

 Dan dengan text Update Putih yang tampil Di Background gelap memperjelas keindahan tampilan BBM Blank.



Fitur For BBM Blank
  • Tampilan yang sedang didengar.
  • Tampilan yang Didengar Orang.
  • Refresh.
  • Change Password.
  • Changelog i-BBM.
  • Dan Masih Banyak Lagi.




  • Apakah Anda tertarik DenganBBM Blank yang Aku Suka ? Tampilan Simpel dan Versi Baru 2.6.0.30 BBM Blank.

    Silahkan Anda Donwload BBM Blank  clik BBM Blank Vesi 2.6.0.30

    Demikianlah Update Saya Tentang BBM Blank, Mohon Maaf jika Bahasanya Kurang di Pahami. Thanks....

    No comments:

    Post a Comment